Pages

Selasa, 06 April 2010

AUNNG!!!!!!! PUSING

, sore blogeerr.,, hahaha,. gk kerasa gw ,. yang udah kolot ini sudah momenanti ajal nya.,., tinggal beberapa  bulan di sekolah., gw,.,.,
huwww ;( hiks,.
hoho nah ni hari pala gwe dah pada mencret,., gara gara bingung nyari sekolah.,. duuhh,., rasanya pengen ke dukun branak gua,. (heeu) 


hahha  ni poto gw lagi masang gya cool.,. tapi pala lagi godek.,.,,.,. (narssiiis)

nah,.,  setelah. berunding sama juragan di rumah ,.., gw  setuju beat daftar ke sman 1 cianjur,,, sekolah ter elit di negri gw tetntunya,,.,.   dengan passinggrade  yang lumayan bikin mabok, pala gw pun memberanikan diri.
dengan menggadekan kolor gw , ke tukang  sayur,, gw pun dapet duit bwat daftar,.
gw gatau  ntar pas di ts mo ngapain .,.,,. entah ngepet,.,  entah pura pura jadi anak belangsak , ato jadi bencong yang di gebukin masa , dan memohon biar di bolehin bwat masuk tu sekolah.,.,,.  tapi  gw akan berusaha , CAYOOOO MR SOOANNG!!!!!!

1 komentar: